Sabtu, 04 April 2020

Penyedia/supplier/distributor LKS (Lembar Kerja Siswa) SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK siap kirim ke seluruh provinsi di Indonesia (085730453518)

Best Choice Book Store (085730453518) merupakan penyedia/supplier buku-buku sekolah, terutama buku LKS (https://distributorlkspintarschool.blogspot.com), buku paket pelajaran (http://bukupaketpelajaransdsmpsma.blogspot.com), buku TK/PAUD (https://bukupauddantklengkap.blogspot.com), buku Kegiatan Bulan Romadhon (http://bukukegiatanbulanramdhankbr.blogspot.com), buku penerbit intan pariwara (http://bukuintanpariwara.blogspot.com). Best Choice Book Store setia melayani pelanggan kami selama ini mulai tahun 2013. Telah banyak pelanggan kami tersebar mulai sabang sampai merauke dan sudah tersebar merata ke seluruh provinsi di Indonesia.

Buku LKS kami (085730453518) mulai dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Mulai dari kurikulum 2013 (K13) edisi revisi terbaru sampai kurikulum KTSP. Banyak pelanggan kami yang masih memesan LKS kurikulum KTSP. Oleh karena itu, Best Choice Book Store masih setia melayani pelanggan kami. Mengenai harga jual LKS, tentunya kami menjual dengan harga terjangkau. Bagi anda yang ingin menjual kembali dengan partai besar anda dapat melakukan negosiasi harga dengan kami. 

Pengiriman buku dapat menggunakan armada paket, seperti indah kargo, Dakota, bus, truk, dan ekspedisi lain. Tentunya mengikuti permintaan konsumen kami. Ada beberapa wilayah yang mengharuskan menggunakan eskpedisi seperti pos, JNE, JNT dan lain-lain. Kami juga akan merekomendasikan ekspedisi yang murah sehingga konsumen kami yang ingin menjual kembali dapat menekan biaya ekspedisi, Oleh karena itu, bagi anda yang ingin membutuhkan buku-buku, seperti LKS dan buku lain anda dapat menghubungi kami di nomor WA 085730453518

0 komentar:

Posting Komentar