Senin, 06 November 2017

Distributor LKS KTSP/K13

Distributor LKS KTSP/K13 - LKS (Lembar Kerja Siswa) adalah salah satu buku yang dibutuhkan baik oleh guru maupun siswa untuk melakukan proses belajar mengajar. LKS sendiri termasuk buku yang lengkap, sebab di dalamnya sudah terdapat rangkuman teori, contoh soal, dan latihan soal yang dapat digunakan untuk mendalami setiap materi yang harus disampaikan sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Hampir setiap mata pelajaran disediakan satu buah LKS yang mengupas dan memberikan latihan soal pada siswa. Bahkan, materi tiap semesternya pasti berbeda, sebab kurikulum yang digunakan mewajibkan setiap materi yang berbeda di ajarkan sesuai dengan porsinya. Sekolah tidak akan segan membeli LKS dalam jumlah banyak sehingga semua siswa dan juga guru-guru yang bertugas mengajar mata pelajaran tersebut terfasilitasi. Maka tidak jarang saat tahun ajaran baru atau semester baru, baik Sekolah maupun agen akan mencari jasa Distributor LKS KTSP/ K13. 

Sesuai dengan kurikulum yang ada, sekolah biasanya memilih Kurikulum 2013 yang sudah diterapkan di hampir setiap sekolah di Indonesia. Tak hanya itu, sekolah kadang juga masih menggunakan kurikulum KTSP. Jadi Sekolah yang tetap memutuskan akan menggunakan LKS kurikulum apa. Kami sebagai Distributor LKS KTSP/ K13 hanya menjadi perantara yang menyediakan LKS untuk kegiatan belajar mengajar siswa di sekolah, maupun belajar mandiri di rumah.

Gambar di samping adalah list LKS yang kami sediakan sebagai Distributor LKS KTSP/ K13. Kami menyediakan berbagai macam LKS dari berbagai penerbit buku. Kami juga sebagai Distributor LKS KTSP/ K13 menyediakan LKS untuk semua jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan juga Sekolah Menengah Atas.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Kami sebagai Distributor LKS KTSP/K13 juga memberikan potongan harga untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Jadi bagi anda yang berminat, anda dapat menghubungi contact person yang tertera di halaman blog untuk melakukan nego harga sebelum pemesanan. Tak hanya itu, anda dapat bertanya mengenai barang, proses pemesanan, harga pada kami melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp. Jadi anda tidak perlu ragu untuk bekerja sama dengan kami sebagai Distributor LKS KTSP/K13 yang mensupply LKS untuk memfasilitasi siswa siswi dan juga guru dalam melaksankan kegiatan belajar mengajar.

0 komentar:

Posting Komentar