Senin, 30 Oktober 2017

Distributor LKS K13/KTSP (WA 085730453518)

Distributor LKS K13/KTSP - LKS (Lembar Kerja Siswa) merupakan buku penunjang. Banyak LKS yang sudah diproduksi oleh berbagai penerbit buku yang menyediakan berbagai macam merk LKS dengan isi dan tampilan yang berbeda. Pada dasarnya tiap LKS akan mengikuti kurikulum yang berlaku saat itu, jika tidak mengikutinya maka LKS tersebut akan tertinggal baik dari segi materi maupun dari segi penjualannya. Sebab saat ini kebanyakan LKS yang digunkan di sekolah menggunakan LKS kurikulum 2013 atau yang biasa disubut K13 dan juga LKS KTSP. Dari dua jenis LKS tersebut, kebutuhannya kembali lagi tergantung pihak sekolah menggunakan LKS dengan jenis atau kurikulum yang mana.

Kami sebagai Distributor LKS K13/KTSP, menyediakan LKS dari berbagai macam penerbit yang menyediakan LKS untuk setiap semester dan hampir seluruh mata pelajaran yang ada. Kami juga sebagai Distributor LKS K13/KTSP menyediakan LKS untuk seluruh jenjang pendidikan di Indonesia mulai dari Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas. Berikut ini adalah list LKS yang kami sediakan:
Kami sebagi Distributor LKS K13/KTSP melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia. Dengan bekerja sama dengan jasa kurir yang ada di Indonesia, kami mampu mengirimkan pesanan anda ke setiap Kabupaten/Kota yang terletak di seluruh Provinsi Indonesia. Tak hanya itu, kami memberikan penawaran harga yang sangat menarik. Kami sebagai Distributor LKS K13/KTSP memberikan harga yang murah bagi anda yang berminat bekerja sama dengan kami. Tak hanya itu, kami selaku Distributor LKS K13/KTSP dapat memberikan potongan harga untuk pemesanan dalam jumlah besar. Jika anda berminat bekerja sama dengan kami, anda dapat menghubungi contact person yang tertera di halaman blog kami melalui SMS/Telepon/Whatsapp.

0 komentar:

Posting Komentar