Sabtu, 11 Februari 2017

DISTRIBUTOR LKS MURAH/LENGKAP SD/SMP/SMA KTSP/K13 di Kota Balikpapan, Bontang, dan Samarinda di KALIMANTAN TIMUR

DISTRIBUTOR LKS MURAH/LENGKAP SD/SMP/SMA KTSP/K13 di Kota Balikpapan, Bontang, dan Samarinda di KALIMANTAN TIMUR


A. Daftar Kabupaten yang Ada di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) :
1. Kabupaten Berau (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Tanjung Redeb)
2. Kabupaten Kutai Barat (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Sendawar)
3. Kabupaten Kutai Kartanegara (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Tenggarong)
4. Kabupaten Kutai Timur (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Sangatta)
5. Kabupaten Mahakam Ulu (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Ujoh Bilang)
6. Kabupaten Paser (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Tanah Grogot)
7. Kabupaten Penajam Paser Utara (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Penajam)

B. Daftar Kota yang Ada di Provinsi Kalimantan Timur :

1. Kota Balikpapan
2. Kota Bontang
3. Kota Samarinda
Distributor LKS Best Choice menawarkan kerjasama dengan anda yang ingin memasarkan LKS SD/MI Kurikulum 2013 dan KTSP kami ke sekolah, yayasan di kota, kabupaten Anda.
Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Peluang usaha di LKS masih terbuka lebar. Persiapan perlu dilakukan untuk kerjasam dengan sekolah-sekolah yang menjadi target. Oleh karena itu, jika anda ingin membutuhkan sampel LKS bisa menghubungi kami di 085730453518.
Distributor LKS Best Choice menawarkan kerjasama dengan anda yang ingin memasarkan LKS SMA/MA Kurikulum 2013 dan KTSP kami ke sekolah, yayasan di kota, kabupaten Anda. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Peluang usaha di LKS masih terbuka lebar. Persiapan perlu dilakukan untuk kerjasam dengan sekolah-sekolah yang menjadi target. Oleh karena itu, jika anda ingin membutuhkan sampel LKS bisa menghubungi kami di 085730453518.

Kami adalah distributor LKS dari berbagai penerbit. Harga yang kami tawarkan cukup murah. Bisa dibandingkan dengan harga dari distributor lain. Murah tidaknya harga sebuah LKS memnag sedikit banyak ditentukan dari kualitas LKS sendiri. Bisa dilihat dari bahan kertasnya dan lain-lain.
Banyak teman-teman yang menjadi guru ketika bertanya tentang harga LKS. Inginnya mencari Distributor LKS Termurah atau yang paling murah. Tetapi harus diingat bahwa harga menenntukan kualitas barang yang dimaksud. Apabila berminat memesan LKS dari kami bisa menghubungi kami di 085730453518 atau 082141723508.
Peluang Kerjasama Pengadaan/Pembelian LKS Best Choice | Kami adalah distributor LKS dari berbagai penerbit untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK. Harga yang kami tawaran sangatlah terjangkau bagi agen yang ingin memasarkan LKS dari kami atau bagi pihak sekolah yang ingin langsung menggunakan LKS terus untuk pembelajara di sekolah.
Peluang Kerjasama Pengadaan/Pembelian LKS Best Choice | Jika anda ingin menghubungi atau ingin kerjasa sama dengan kami.

Bagi anda yang ingin melakukan kerjasama dengan kami, anda bisa menghubungi kami di
082141723508

085730453518 (WA)

0 komentar:

Posting Komentar